Apa Keuntungan Berbisnis dengan Allah ?

apa keuntungan berbisnis dengan allah

Hadiah terbesar dari Berbisnis dengan Allah adalah jika anda mati dalam husnul khatimah. Hembusan nafas terakhir dengan kalimat tauhid disertai amal sholeh dan mati di tempat yang diridhoi Allah SWT.

“Hai orang-orang yang beriman, sukalah kamu aku tunjukan suatu bisni (perniagaan) yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih ? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengna harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukanmu ke dalam jannah (surga) yang mengalir di bawahnya sungai-sungai dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam surga And.” (Qs. Ash-Shaaff : 10-13)

Prospectus bisnis dalam ayat Al-Qur’an di atas, menunjukan Allah telah mewajibkan setiap orang yang beriman untuk berbisnis dengan-Nya. Jika tidak, maka Allah mengancam manusia dengan azab yang sangat pedih. Sebaliknya, bagi siapapun yang mampu melakukan bisnis itu dengan tepat, maka Allah tak segan-segan akan memberikan empat profit yang sangat besar.

Profit yang anda dapatkan dari berbisnis dengan Allah SWT :

#1.  Allah akan memberikan ampunan.
#2. Pelakunya akan dimasukan ke Surga.
#3. Ia akan diberikan istana yang indah.
#4.  Ia akan diberikan kemenangan di dunia (Kekayaan dan Kebahagiaan).

“Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat kami) itu, maka kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (QS. Al-Araaf : 96)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>