Produk Apa Yang Akan Dibeli Oleh Allah ?

produk apa yang akan dibeli oleh allah - haspray


Berbisnis dengan Allah SWT adalah kunci rahasia kesuksesan sejati yang selama ini dicari dan dinanti oleh para pemburu surga. Lalu, apa produk yang akan dibeli Allah SWT ? Ada empat produk yang sangat dicintai Allah dan memiliki nilai profit yang sangat agung di sisi-Nya. (QS. Al-Shaff : 11)
  1. Beriman kepada Allah SWT.
  2. Beriman kepada Rasul-Nya.
  3. Berjihad dengan Harta.
  4. Berjihad dengan Jiwa.
Produk iman dan jihad adalah dua kata kunci dalam berbisnis dengan Allah SWT. Iman adalah produk yang kaitannya dengan keyakinan hati bahwa Allah adalah esa dalam penciptaan, penyembahan, hokum dan keagungan asma dan sifat-Nya. Tidak ada sekutu baginya, tiada yang berhak disembah dan dicintai melebihi Dzat-Nya. Aturannya sudah paten dan tidak ada satupun yang boleh merubah atau menambahnya. Profitnya begitu besar dan istimewa. Rasulullah bersabda “Akan masuk surga siapapun yang menyimpan sebiji atom ketauhidan (iman) dalam lubuk hatinya”. (Al-Hadits).

Iman kepada Allah dan Rasul-Nya adalah jaminan utama terealisanya keuntungan, kekuasaan, kekayaan, dan kebahagiaan dalam diri setiap hamba Allah. Bahkan Allah SWT menjamin mereka kehidupan yang indah dan penuh berkah dunia akhiratnya. Hal ini Allah tegaskan secara jelas dalam kitab Al-Qur’an.

“Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertaqwa, pastilah kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat kami) itu, maka kami siksa mereka disebabkan perbuatannya”. (QS. Al-Araaf : 96)
Sedangkan jihad adalah etos kerja dengan aturan dan momentum yang dinamis dan progresif. Setiap orang boleh meraihnya sesuai dengan kapasitas dan kondisi zamannya. Jihad dengan harta dan jiwa dalam ridho Allah.

Jihad dapat diartikan dengan etos kerja (mujahadah) yang sungguh-sungguh untuk menerapkan dan membela syariat Allah SWT. Mujahadah kerja yang disertai dengan spirit ilahiyah yang suci dan komitmen yang tinggi untuk mewujudkan kekayaan dan kesempurnaan jiwa dan raganya sesuai aturan Allah SWT. Baik dalam proses meraihnya, atau ketika mendistribusikan hasilnya.
Mujahadah kerja untuk membela Allah dengan mempertaruhkan semua potensi harta dan jiwanya akan mendapat profit yang tidak tertandingi. Anda ingin  untung ? maka berjihadlah bersama Allah dan untuk Allah SWT.

Setiap kegagalan yang anda temukan, memberikan arah yang jelas menuju sukses. Maka jemputlah segera kesuksesan itu bersama Allah dan untuk Allah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>